Untuk semua penyuka hujan, sukailah yang kamu sukaa

by - 6:50 PM

Hujaaan. Basah. Payung. Mantel. Jaket. Becek, atau banjir. Mungkin itu yg paling kalian ingat tentang hujan. Lebih dari itu, bagiku hujan adalah soal perasan. Heuheu.

Banyak orang, katanya suka hujan. Entah itu rintiknya, aernya, dinginnya, beceknya, banjirnyaa. Atau mungkin baju putih yg basah sehingga njeplak dan membuat tanktop, lingerie, atau bra perempuan ketahuan warnanya. Heuheu. Entahlah. Pokoknya banyak yg ngaku suka hujan dan berulang kali aku bertanya, "Apa kita benar-benar suka hujan seperti aku suka dia yang sedang membaca tulisan ini ?"

Pertanyaan ini sepele, tapi bersifat substansial. Barangkali, kita suka hujan hanya karena Tere Liye yg muji hujan karena mau jatuh berkali-kali. Yaa, wajar dong, sifat hujan kan gituu. Dia punya masa/berat sehingga harus jatuh karena adanya gravitasi. Kalau dia ga jatuh, berarti kita ga sedang ada dibumi. Mungkin diplanet asal mbak Tere Liye. Becanda kok mbaaak. Heuheu

Siapapun kalian, sukailah apa yang kalian sukai selama masih bisa diraih. Seperti hujan, tadahkanlah tangan kelangit agar bisa kalian raih dan rasakan hujannya.


Selamat musim hujan untuk kalian yang suka hujan, dari aku yang suka diaa.


Irfan H Yusmartin


Calon menantu amak pajie tu

You May Also Like

0 komentar

ABOUT ME

About Me

IRFAN HIDAYAT YUSMARTIN

Living life and peace

Kampar, Indonesia

Kolom Pencarian