Susah sinyal bikin susah lupa, lagi-lagi Sumba

by - 11:06 PM

Seminggu lalu, hehe, nonton. Seperti biasa, review ditulis terlambat. But, better late never than, ya. huhuu. Awalnya iseng nonton film ini, karena film Jumanji ga direkomendasikan Yosi. Udah lama juga nonton film komedi, jadi yaudin, nonton film ini. Film ini cocok buat kalian tonton bareng siapapun. Usahain sih ga bawa anak yang kecil banget, kasian nanti, soalnya rating film ini remaja, 13+

Poster susah sinyal
Film ini disutradarai sekaligus diperankan oleh Ernest Prakarsa, dan bisa dibilang ide film ini ciamik, bagus. Hehe. Fokus film ini sebenarnya bukan pada sinyal hape, lebih dari itu punya makna dalam setiap scene nya. Gimana ngga, coba, Adinia Wirasti sebagai Ellen dan Aurora Ribero alias Kiara berperan aduhai. Ini bukan soal cantiknya mbak Adinia Wirasti, ya. Ini soal dialog-dialog dalam film ini, bikin kita nanya buat apa duit banyak, (ya buat hiduplah), hehe.

Film ini berkisah tentang Ellensebagai pengacara sukses, mereka berdua partner yang kompak. Tiba suatu masa, karena suatu hal, Ellen ngajak si kiara pergi ke Sumba, liburan. Mereka ga pernah liburan bareng sebelumnya, walaupun tajir hehe. Bayangin gimana awkwardnya. Disumba mereka nginap ditempat yang ga ada sinyal hapenya, then disana mereka nemuin betapa menyenangkannya kembali ke alam, back to nature gitulah istilahnya. Disumba, mereka ketemu orang-orang yang mereka tak pernah temui sebelumnya, ada petualangan, ada kelucuan, ada romantisme.

Film ini punya makna yang nyelekit sih, kalian mesti nonton, mesti. Ajak mama atau papa atau siapa aja yang mau kalian bikin sadar arti keluarga. Calon suami atau calon istri boleh juga sih, tapi ya jangan sampai setelah nonton film ini ngajuin kredit berjangka buat liburan ke sumba.

Susah Sinyal
4/5
Sorry bahasa belepotan, besok UAS soalnya hehe

You May Also Like

0 komentar

ABOUT ME

About Me

IRFAN HIDAYAT YUSMARTIN

Living life and peace

Kampar, Indonesia

Kolom Pencarian