Review Avengers Infinity War: Buang Jauh-Jauh Ekspektasi Kalian!

by - 11:12 AM

Mungkin pekan ini adalah pekan paling menggembirakan bagi penggemar superhero Marvel. Bagaimana tidak, film Avengers: Infinity War yang sudah dinantikan bertahun lamanya, TAYANG! Film yang melanjutkan The Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron (2015). Film Avengers: Infinity War ini merupakan film kesembilan dari MCU (Marvel Cinematic Universe), disutradarai oleh Russo Brothers, yang sudah sukses membawa Ant-man dan Captain America: Winter Soldier membekas dalam ingatan para penikmat film Marvel. Kalian yang sedang membaca post ini tenang aja, kita cuma review film Avengers Infinity War kok, bukan spoiler yhaa.

Perang bintang guys

Oke, film Avengers Infinity War ini berdurasi 149 menit, artinya 2 jam lebih. Disarankan kamu mesti pipis dulu sebelum masuk ke theater. Bukan apa-apa ya, tapi kalau kamu lewatin scene 5 menit aja, kamu bakal bingung jalan ceritanya gimana. Soalnya, cerita yang ada sangat kompleks, sangat padet. Ibarat cewe, film ini sekel banget. Mantap dah kalau soal cerita. Tapi sangat disayangkan dibagian akhir, bodohnya Quill ga ketulungan, bikin kesal. Mungkin ini bagian dari Marvel yang suka bikin penonton penasaran dan ga sabaran buat nunggu film selanjutnya.

Soal tokoh yang ada, banyak banget. Sampai-sampai mungkin tiap tokoh yang ada cuma kebagian sepersekian menit buat bicara ditiap scene. Maklum, disini selain tokoh Avengers, ada juga Guardians of the Galaxy, jadi kamu bisa bayangin ramenya. Ditambah lagi ada T'challa dan rakyat Wakanda, + ABG yang baru masuk Avengers, SPIDERMAN. Iya, ada Spiderman difilm ini. Sebuah prestasi bagi superhero hewani bisa masuk ke Avengers.

Satu hal yang aku kagumi dari film ini, karakter Thanos yang tetap memiliki nurani meskipun ingin menguasai alam semesta lewat ke-enam batu. Bagaimana Thanos juga punya perasaan dan kasih sayang. Bukan semata-mata sisi jahat yang ingin dimunculkan. Agak realistis dan diluar dugaan.

Untuk nilai tambah, film ini punya humor yang segar. Humor yang ditampilkan bahkan bikin ga sadar kalau ini film lagi tegang yakk. Overall, puas deh.

Cuma yang perlu jadi catatan, guys, jangan ekspektasi ini itu bakal mati. Jangan, pokoknya jangan. Juga jangan berharap trailernya bakal kalah sama film. Jangan. Nikmatin aja tanpa ekspektasi, ujung-ujungnya kalian bakal nanya, "Kenapaaaa". Itu aja sih review film Avengers: Infinity War dari aku, selebihnya tambahin di komen deh



Avengers: Infinity War

4/5


You May Also Like

0 komentar

ABOUT ME

About Me

IRFAN HIDAYAT YUSMARTIN

Living life and peace

Kampar, Indonesia

Kolom Pencarian