Review Deadpool 2: Superhero yang Anjing

by - 12:24 PM

Hollaaa, mohon maaf kawan-kawan sudah agak jarang nonton film, karena aktivitas kuliah dan gaming baru-baru ini candu banget. Mungkin kalau kamu fans Marvel, tahun ini mungkin tahun yang paling menggembirakan. Bagaimana engga ya, film Marvel tahun ini bombasti banget, apalagi film yang satu ini, iya, DEADPOOL 2 ! Deadpool sesungguhnya milik fox, 20th century fox, namun dalam produksinya bekerjasama dengan Marvel. Pun Marvel sudah menjadi bagian dari Disney.

can i lay by your sideeeee
Bila ditannya apa yang menarik dari film ini, tentu akan dijawab tentang konsep. Tentang bagaimana karakter Deadpool (Ryan Reynolds) dibangun dengan epik, unik, sekaligus tidak dapat ditebak. Film Deadpool yang kedua ini melanjutkan cerita dari Deadpool (2016), meskipun tidak mempunyai hubungan langsung dengan film pertama. Film ini bercerita tentang bagaimana patah hati seorang Deadpool, kemudian ingin mati dengan cara yang membuat tubuhnya terpotong-potong. Ajaibnya, Deadpool memang susah mati. Susah sekali. Kemudian Wade/Deadpool bergabung untuk sebuah misi rahasia dengan para anggota X-Men. Film ini banyak menampilkan mutan-mutan yang biasa kita temui di semesta X-Men, maklum penampilan perdana Deadpool juga ada dalam X-Men Universe.

Ada beberapa tokoh baru yang muncul dalam film ini, seperti Russel (Julian Dennison), bocah 14 tahun yang menjadi tokoh penting dalam film ini. Juga ada Terry Crew sebagai Bedlam, Jack Kesy sebagai Black Tom Cassidy, dan ada lebih banyak lagi. Lupa sama karakternya. Juga tidak kalah gaharnya, ada Domino (Zazie Beetz), dan Cable (Josh Brolin), si Thanos.

Sesuai dengan judul postingan ini, film ini diisi oleh begitu banyak Easter Egg maupun Dark Comedy. Bahkan untuk paham jokes dari si Wade, kalian mungkin sebaiknya menonton frozen, starwars universe, superman vs batman dan X-Men Universe.

Secara garis besar, film ini juara dari dialog-dialog yang ada. Film ini juga memberikan kita nilai-nilai moral betapa pengorbanan DP tidak sia-sia dimata Russell. Fillm ini film keluarga, tapi bukan berarti bisa mengajak anak SD yang ingusan menontonnya.

DEADPOOL 2

4/5

You May Also Like

0 komentar

ABOUT ME

About Me

IRFAN HIDAYAT YUSMARTIN

Living life and peace

Kampar, Indonesia

Kolom Pencarian