Review Mission: Impossible-Fallout, Mission Impossible 6

by - 10:04 PM

Penggemar waralaba Mission Impossible barangkali berdebar-debar mengingat minggu ini film Mission Impossible tayang dibioskop kesayangan. Film keenam ini bisa dibilang sukses berhasil mencetak rekor. Pasalnya, film ini berhasil menjadi seri film Mission Impossible paling sukses. Aktor utama film ini, Tom Cruise yang memerankan tokoh Ethan Hunt hampir selalu berhasil memerankan agen IMF dengan epik, tentu dengan bantuan karakter lain dan orang-orang dibalik layar. Film keenam ini menghadirkan beberapa tokoh baru, yang sebelumnya belum kita temui diseri sebelumnya. Tokoh baru ini bersifat protagonis, namun beberapa waktu kemudian menjadi antagonis. Khas film intelijen, sehingga ada kejutan-kejutan yang membuat kita berfikir ddan cenderung penasaran dengan bagian akhir film.

Mission Impossible: Fall out


Film mission impossible: fallout ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, setelah sukses dengan MI: Rogue Nation. Plot film ini bisa dikatakan epik dibagian awal hingga sepertiga akhir. Pasalnya, alur yang disajikan cenderung memutar otak dan mengharuskan kita menyimak film ini dengan baik. Ketika film sampai disepertiga tengah, kita akan bertanya tentang siapa bekerja untuk apa, sehingga bisa dikatakan mind blowing banget.

Film ini nyaris tanpa celah jika dipikir-pikir. Mengingat juga bagaimana cinematography yang disajikan epik dan berkelas. Adegan-adegan action yang dibuat sedemikian rupa dan hampir tanpa cacat sedikitpun. Tensi tinggi mulai terasa bahkan ketika bagian awal film berlangsung. Adegan laga seolah tidak ada habis-habisnya, terasa menguras tensi dan tentu saja membuat kita tidak berkedip untuk beberapa saat. Sinematografi juga epik, bahkan ketika ethan hunt mengendarai sepeda motor ditengah kota, jantung saya rasanya sedikit berdetak lebih kencang seperti kata Dewa 19.

Celah film ini terlihat hanya pada bagian akhir. Bagaimana film ini menyelesaikan konflik tanpa mennjelaskan bagaimana konflik itu bisa diakhiri dengan baik. Itu saja, selebihnya tanpa celah, nyaris.

Mission Impossible: Fallout


3,5/5

You May Also Like

0 komentar

ABOUT ME

About Me

IRFAN HIDAYAT YUSMARTIN

Living life and peace

Kampar, Indonesia

Kolom Pencarian